Selasa, 20 Juni 2017

Norton Full Edition Full Version


Bithsoft - Norton Full Edition Full Version
software ini memiliki beberapa seperti : Antivirus, security, norton 360. dll. dan juga banyak fitur fitur yang menarik seperti halnya semantau komputer dari hal yang mencurigakan bahkan bootable recovery tool.
Perlindungan terbaik ini untuk cara apapun yang Anda pilih untuk terhubung Menyediakan perlindungan real-time terhadap virus dan malware yang ada saat ini. Melindungi lebih baik dan lebih cepat dari pada kompetisi. Jaminan 100%: Dari saat Anda berlangganan, pakar Norton tersedia untuk membantu agar perangkat bebas dari virus Anda, atau memberi Anda pengembalian dana.

Fitur -Fitur:
  • Proteksi Eksploitasi Proaktif (PEP) melindungi perangkat Windows dari apa yang disebut serangan "zero-day" yang mencoba memanfaatkan lubang dan celah yang belum ditemukan (atau kerentanan) pada aplikasi Windows atau dalam sistem operasi itu sendiri.
  • Emulator menjalankan dan menganalisis file yang tidak dikenal dan mencurigakan di lingkungan virtual yang terisolasi dan dilindungi untuk melihat bagaimana tindakan mereka sebelum membiarkan file tersebut berjalan di perangkat pengguna.
  • Kontrol berbasis awan di akun Norton memungkinkan Anda memperbaiki, memperbarui, memperbarui, dan menginstal Norton AntiVirus melalui Internet dengan beberapa klik mudah. Ini menyatukan Norton Protection yang tersedia untuk perangkat lain, seperti komputer Mac®, smartphone, atau tablet Anda, di satu tempat.
  • Norton Protection System menyediakan beberapa lapisan proteksi yang dipatenkan untuk mendeteksi dan menghilangkan ancaman lebih cepat dan akurat daripada teknologi lainnya
  • Norton System Insight menunjukkan kepada Anda bagaimana file dan aplikasi mempengaruhi kinerja komputer Anda, membantu menjaga komputer Anda tetap berkinerja terbaik.
  • Norton Identity Safe menjaga identitas online Anda lebih aman daripada sebelumnya saat Anda membeli, bank, browsing, dan game online. Memungkinkan Anda masuk ke situs dengan satu klik dan secara otomatis mengisi formulir web untuk mencegah penjahat dunia maya mencuri informasi Anda saat Anda mengetik.1
  • Norton Download Intelligence 2.0 membantu Anda mengidentifikasi file atau aplikasi yang diunduh berbahaya sebelum Anda menginstal atau menjalankannya di komputer Anda. 
  • Memindai email dan instant messenger untuk link yang mencurigakan, attachment, dan trik lainnya yang digunakan oleh penjahat dunia maya untuk mencuri identitas Anda dan uang Anda dengan susah payah.
  • Perlindungan Kerentanan melindungi celah keamanan (vulnerabilities) di sistem operasi, aplikasi, browser, dan plug-in browser Anda untuk mencegah ancaman dari menyelinap masuk
  • Perlindungan Perilaku SONAR memantau komputer Anda karena perilaku yang mencurigakan untuk mendeteksi serangan baru, crimeware, dan ancaman lainnya dengan cepat.
  • Norton Bootable Recovery Tool untuk membuat DVD / USB darurat yang membuat Anda kembali aktif dan berjalan saat komputer Anda terinfeksi. Anda bisa menggunakannya bahkan jika komputer Anda telah terinfeksi sehingga tidak akan bekerja dengan benar atau bahkan boot up.
  • Bandwidth Management 2.0 secara otomatis menyesuaikan pembaruan penggunaan data Norton saat Anda terhubung ke jaringan 3G untuk menghindari penggunaan penjatahan data bulanan Anda atau menyebabkan biaya lebih.
  • Perlindungan Browser secara proaktif melindungi Anda dengan memeriksa dan memblokir ancaman online saat browser Anda dimuat, untuk menghentikan ancaman online sebelum mereka dapat melakukan kerusakan.
  • Power Saver Settings memaksimalkan masa pakai baterai laptop Anda dengan menunda aktivitas non-kritis sampai komputer Anda terhubung.
Downloads

COMING SON..!!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar