Senin, 19 Juni 2017

Avast Full Edition Full Version


Bithsoft - Avast Full Edition Full Version
Avast adalah salah satu perusahaan keamanan terbesar di dunia yang menggunakan teknologi next-gen untuk melawan serangan cyber secara real time. Kami berbeda dari perusahaan gen berikutnya lainnya karena kami memiliki mesin pembelajaran mesin berbasis cloud yang sangat besar yang menerima arus data konstan dari lebih dari 400 juta pengguna kami, yang memfasilitasi pembelajaran dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan membuat mesin kecerdasan buatan kami lebih cerdas dan lebih cepat.



fitur-fitur :
  • Keamanan
Adanya 400 juta perangkat terdistribusi global yang berfungsi sebagai jaringan sensor yang tak tertandingi untuk sistem kami.Ada database masif lebih dari 5 miliar file yang diuji oleh Avast
Ada Scavenger, sistem internal kami yang melacak semua sampel ancaman yang pernah dideteksi Avast dan semua pekerjaan yang dilakukan analis virus untuk mengklasifikasikan dan mendeteksi ancaman tersebut.
Ada sistem bertenaga GPU yang memanfaatkan jumlah informasi menakjubkan ini untuk secara cepat dan otomatis mengklasifikasikan sebanyak mungkin sampel baru. yang biasa di sebut medusa.
  • Sinkronisasi
Agar efektif, Medusa harus terus diperbarui dengan segala perubahan yang terjadi di Scavenger. Ini termasuk file baru yang masuk, dan file-file yang diklasifikasikan sebagai malware atau jinak, atau dikeluarkan dari perangkat yang relevan untuk klasifikasi. Pesan antrian yang tahan lama di RabbitMQ digunakan untuk memastikan tidak ada pembaruan yang hilang bahkan selama pemutakhiran dan pemeliharaan server Medusa. Selain itu, konsistensi antara Medusa dan Scavenger terus diperiksa dengan pembuangan lengkap pengenal objek.

  • Pengerahan real-time
Klasifikasi real-time diperlukan setiap kali file terlalu baru dan mesin mengalami masalah saat memutuskan apakah file tersebut berbahaya. Mengingat ada 400 juta pengguna Avast, ada potensi kelebihan beban besar saat ancaman baru muncul. Untuk menghilangkan ini, kami menerapkan proxy caching antara klien dan cluster Medusa. Sebuah file dapat diklasifikasikan secara berbeda, karena informasi baru datang dari Scavenger, jadi keputusan TTL dari cache disimpan beberapa menit. Meskipun demikian, cache hits hampir 40% dari permintaan.
  • Setup klaster
Setiap node Medusa dalam penyebaran kami menggunakan dua atau empat GPU Nvidia. Sebuah cluster Medusa memiliki satu node master yang menyadari semua himpunan, dan beberapa node slave, yang berisi beberapa bagian dari himpunan. Klasifikasi ini membutuhkan banyak contoh bersih dan berbahaya. Generator Evo-gen juga menggunakan satu set dengan sampel yang tidak terklasifikasi. Karena perbedaan pola penggunaan yang besar, kita tetap membedakan set yang berbeda. Bersihkan sampel set adalah yang paling penting karena tingginya biaya false positif. Dengan demikian, set bersih mengambil sebagian besar ruang dan secara proporsional paling lambat untuk dipindai. Untuk meningkatkan throughput, kita tetap bersihkan cerminnya. Perangkat dengan komponen malware dan unclassified baru-baru ini hanya mengambil sebagian kecil dari ruang - hanya 10% - yang dibutuhkan untuk perangkat bersih.

Download 

 Avast Pro Antivirus 17.3.3442.0 {Mediafire}







Tidak ada komentar:

Posting Komentar