Selasa, 20 Juni 2017

AVG Ultimate Full crack Full Version


Bithsoft - AVG Full crack Full Version
AVG merupakan software yang luar biasa, dengan perlindungan lengkap dengan tampilan segar sederhana bahkan melakukan pembaruan otomatis dan memindai virus yang canggih yang memblokir atau menghapus virus, anda bisa nyaman dengan software ini denagan terhindar dari serangan virus.






Fitur-Fitur:
  •  Internet Security
Fitur lengkap bukan berarti segalanya jadi rumit. Perlindungan kami yang terbaik di kelasnya ini dirancang agar mudah digunakan tanpa harus mengancam keamanan.
Dari firewall yang disempurnakan hingga deteksi ancaman waktu-nyata, kami telah menyertakan semua yang Anda butuhkan untuk tetap terlindungi saat online, dengan antivirus yang canggih ini anda dapat perlindungan di komputer, web, dan email dan antivirus ini terlindungi dari serangan hacker dengan Firewall yang Disempurnakan milik kami dengan mudah menghalau penjahat dan pengintip yang mencoba untuk menyelinap masuk ke dalam PC serta mencuri file pribadi, foto, dan kata sandi Anda. dan anti virus ini juga melindung data pribadi dan perlindungan saat pembayaran online

  • Tune Up

Jangan puas dengan kinerja yang “OK”, terlepas dari apakah PC yang Anda gunakan baru saja keluar dari kotaknya atau tetap sama selama bertahun-tahun.
Kotak peralatan lengkap kami secara otomatis mempercepat pembersihan data sampah PC untuk menghemat ruang, memberikan umur baterai yang lebih baik, dan memperbaiki masalah kecil sebelum menjadi sesuatu yang besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar