Rabu, 28 Juni 2017

Sony Vegas Full edition Full Version

Bithsoft - Sony Vegas Full edition Full Version
VEGAS Pro 14 adalah pendamping proyek Anda dari awal sampai akhir. Edit video dan materi audio profesional dalam format resolusi tinggi hingga 4K. Temukan alur kerja yang dioptimalkan untuk stabilisasi gambar, buat judul dinamis dan buat DVD ubahsuaian dan Blu-ray Disc. Rasakan jenis kebebasan kreatif baru dengan VEGAS Pro 14.








Fitur-Fitur:

  • VEGAS tidak memerlukan perangkat keras khusus untuk berjalan dengan baik, memungkinkannya beroperasi di hampir semua komputer Windows standar di berbagai perangkat keras
  • Di bidang grafis pengomposan dan gerak, Vegas menyediakan seperangkat alat yang luas termasuk penguat gerak lagu 3D dengan kontrol di atas z kedalaman, dan susunan spasial bidang visual termasuk persimpangan pesawat.
  • Sebagian besar pemrosesan efek visual di Vegas mengikuti paradigma seperti audio. Efek dapat diterapkan pada setiap tahap aliran sinyal visual - tingkat kejadian, tingkat lintasan dan efek tingkat keluaran, sama seperti efek suara reverb, delay dan flange diterapkan pada sistem audio digital, seperti Pro Tools, Cubase atau Sonar. Efek output master juga dapat dikendalikan dan dimanipulasi dari waktu ke waktu dengan menggunakan amplop otomasi jalur Master Bus.
  • Pada versi 8.0, Vegas membaca MJPEG AVIs (biasanya dari pengaturan "video" pada kamera diam digital). (Dengan versi perangkat lunak sebelumnya, menginstal codec MJPEG terkadang memperbaiki masalahnya.) Codec pihak ketiga didukung namun sulit untuk melihat codec mana yang digunakan untuk memutar ulang AVI. Beberapa codec Vegas "asli" atau built-in.
  • Salah satu kelalaian utama Vegas adalah bahwa, meskipun ia memulai kehidupan sebagai Audio Multitrack NLE, ia tidak memiliki kemampuan MIDI sama sekali. (Selain meja kontrol dan sinkronisasi.) Ini membatasi penggunaannya untuk produksi Audio, dengan fokus pada produk pasca produksi, pasar Video NLE saja.
  • VEGAS memiliki integrasi dengan 24p DV. Ini juga merupakan salah satu dari sedikit NLE yang dapat mengkonversi format lain menjadi 24p (atau format apapun ke format lain) tanpa plugin atau dukungan aplikasi pihak ketiga dan merupakan satu-satunya NLE milik yang memungkinkan beberapa contoh aplikasi Dibuka bersamaan Klip dan urutan dapat disalin dan disisipkan di antara contoh Vegas. Satu contoh dapat membuat urutan di latar belakang sementara pengguna terus mengedit dalam contoh Vegas yang berbeda di latar depan. VEGAS menyediakan komposit yang canggih termasuk layar hijau, masking, dan animasi keyframe. Nesting memungkinkan proyek sebelumnya disertakan dalam proyek lain yang mengatur proses pengeditan sehingga berbagai trek dan suntingan menjadi satu jalur untuk diedit lebih lanjut. Setiap perubahan pada proyek sebelumnya tercermin dalam proyek selanjutnya. Nesting sangat membantu dalam proyek efek besar atau kompleks atau khusus karena rendering akhir tidak mengalami kerugian generasi.
  • Tidak seperti editor lainnya, MAGIX VEGAS Pro mendukung teknologi scripting yang menyediakan otomasi tugas, alur kerja yang disederhanakan, dan efisiensi dan produktivitas yang lebih tinggi. Skrip pra-tulis gratis dan berbayar tersedia dari komunitas VEGAS di web.
sumber: wikipedia 

Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar