Selasa, 20 Juni 2017

Bitdefender Full Edition Full version

Bithsoft - Bitdefender Full Edition Full version Terbaru
saya akan menghadirkan software ini dengan lengkap edisinya yaitu antivirus, total security, internet security, bahkan versi mobile juga, software yang satu ini adalah software antivirus terbaik yang pernah ada menurut saya, karena performanya yang sungguh luar biasa dan memuaskan, Dan BitDefender ini adalah antivirus terbaik dunia, pada salah satu pemenang penghargaan dan

terpercaya solusi antivirus untuk PC. Kamu juga bisa mendapatkan 3 Bulan (yaitu 90 hari) kunci lisensi gratis untuk Defender Bit legal.
Dijamin software ini memberikan yang terbaik untukmu, sudah terbukti, bahkan antivirus versi free memberikan yang terbaik, Dari tes yang dilakukan oleh AV-TEST GmbH (av-test.org), terlihat bahwa anti virus Bitdefender memilki kemampuan proteksi antivirus yang sangat baik. Antivirus Bitdefender Free memiliki proteksi antivirus yang sangat mumpuni. Selain itu, dampak yang kecil pada performa komputer dan jarangnya pop up yang muncul membuat antivirus ini unggul dibandingkan antivirus gratis lainnya.
seperti yang dilansir 101tekno.com

Ulasan antivirus bitdefender versi free 

Fitur-Fitur:
  • Antivirus+
Bitdefender Antivirus Plus 2017 melindungi bahkan ancaman e-ancaman yang paling berbahaya sekalipun tanpa mempengaruhi kecepatan sistem Anda. Ini berarti Anda mendapatkan kinerja murni, tanpa kemunduran. Dengan Autopilot, BitDefender Antivirus Plus 2017 secara otomatis membuat keputusan keamanan terbaik untuk melindungi data Anda, transaksi online dan privasi Anda. Pilih BitDefender Antivirus Plus 2017 untuk nilai terbaik di pasaran. Ini dikemas dengan fitur dan sumber daya yang luar biasa kuat, namun mudah digunakan dan berbulu. 
  • Internet Security
Bitdefender Internet Security 2017 memberi Anda perlindungan tertinggi terhadap ancaman online.
Bitdefender Internet Security 2017 menyediakan fitur untuk melindungi kehidupan pribadi Anda, seperti firewall, Penasihat Parental dan enkripsi file.
Dan, dengan Autopilot on, Bitdefender secara otomatis mengambil keputusan terbaik untuk melindungi keluarga Anda, data Anda, transaksi online dan privasi Anda.
  • Total Security
Bitdefender Total Security 2017 memberikan perlindungan yang ketat terhadap malware yang paling canggih sekalipun dan menyediakan fitur yang dirancang untuk melindungi kehidupan pribadi Anda di berbagai platform - semua tanpa memperlambat perangkat Anda. Ini menggunakan teknologi keamanan paling canggih di dunia, namun sederhana dan intuitif. Anda hanya memerlukan satu akun untuk melindungi hingga 10 tablet PC dan tablet PC, Mac, dan Android yang berbeda.

Downloads

Tidak ada komentar:

Posting Komentar