Kamis, 22 Juni 2017

Winzip Full Version

Bithsoft - Winzip Full Version
Kalo yang satu ini Winzip adalah software terbaik versi "zip", dan polpuler setelah Winrar WinZip memberikan teknologi kompresi file yang lebih cepat, desain yang ramping, fungsionalitas berbagi file baru yang signifikan, dan dukungan perusahaan yang diperluas. Hemat ruang dan waktu, dan jaga agar dunia digital Anda aman-dapatkan WinZip hari ini!







Fitur-Fitur:
  • Ganti File Zip dengan Konten mereka
Cepat dan mudah unzip sekelompok file Zip dan menggantinya dengan file asli mereka.
  • Buat file Zip split dari Explorer
Mudah mendistribusikan file Zip besar tanpa khawatir tentang timeout atau upload / download yang gagal. Fitur nyaman ini membuat file zip multi-bagian untuk distribusi lebih mudah.
  • Kompresi MP3
Simpan lebih banyak musik di telepon Anda atau di layanan awan, atau bagikan daftar putar dengan lebih mudah, dengan kompresi MP3 yang kurang maksimal. WinZip 21 memampatkan file MP3 Anda dengan rata-rata 15 - 20% tanpa kehilangan kualitas berkat format Zipx yang disempurnakan.
  • Unzip apa saja
Ekstrak konten dari pilihan terluas industri jenis file terkompresi, termasuk Zip, Zipx, RAR, 7Zip, BZ2, LHA / LZH, VHD / VDMK, XZ dan banyak lagi. Saat mengekstrak file terenkripsi, WinZip otomatis menghapus semua salinan yang diekstraksi sementara untuk mencegah penyalahgunaan.
  • Zip file dari lokasi manapun
Temukan file dan folder Anda yang paling sering digunakan di PC, jaringan dan awan Anda di Folder Frequent, yang diperbarui secara dinamis.
  • Zip dari aplikasi lain
WinZip Express memungkinkan Anda menggunakan fitur WinZip yang populer bahkan saat Anda bekerja di aplikasi lain. Gunakan dengan Explorer, Microsoft Office, pemindai Anda (hanya Pro), foto Anda (Pro saja) dan Microsoft Outlook untuk zip, mengenkripsi, berbagi dan banyak lagi. * Alat WinZip Express sekarang mendukung Office 2016.
  • Antarmuka yang mudah digunakan
Dukungan sentuh menempatkan kekuatan WinZip di ujung jari Anda pada perangkat atau komputer dengan sentuhan apapun. WinZip dioptimalkan untuk komputer 2-in-1, mengganti tata letak secara otomatis tergantung pada apakah Anda menggunakan sistem Anda dalam mode tablet atau notebook.

Download:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar