Jumat, 23 Juni 2017

Audacity Full Version

Bithsoft - Audacity Full Version
Audacity adalah perangkat lunak bebas, dikembangkan oleh sekelompok sukarelawan dan didistribusikan di bawah GNU General Public License (GPL). Program seperti Audacity juga disebut perangkat lunak open source, karena kode sumber mereka tersedia bagi siapa saja untuk dipelajari atau digunakan. Ada ribuan program bebas dan open source lainnya, termasuk browser web Firefox, perkantoran LibreOffice atau Apache OpenOffice dan keseluruhan sistem operasi berbasis Linux seperti Ubuntu.



Fitur-Fitur:
  • Rekaman
Audacity dapat merekam audio langsung melalui mikrofon atau mixer, atau mendigitalkan rekaman dari media lain. Dengan beberapa kartu suara, dan pada versi Windows terbaru, Audacity juga dapat menangkap streaming audio.
  • Impor dan ekspor
Impor file suara, edit, dan gabungkan dengan file lain atau rekaman baru. Ekspor rekaman Anda dalam berbagai format file, termasuk beberapa file sekaligus.
  • Kualitas suara.
Mendukung sampel 16-bit, 24-bit dan 32-bit (floating point) dengan Kecepatan dan format sampel dikonversi menggunakan resampling dan dithering berkualitas tinggi.
  • Editing
Cut, Copy, sambungkan atau baurkan suara secara bersamaan dengan mudah, dan ada juga fitur Automatic Crash Recovery jika terjadi penghentian program yang tidak normal.
  • Aksesibilitas
Trek dan pilihan bisa dimanipulasi sepenuhnya menggunakan keyboard,   Dukungan yang sangat baik untuk JAWS, NVDA dan pembaca layar lainnya di Windows, dan untuk VoiceOver on Mac di legacy Audacity
  • Efek
Pengelola Plugin menangani pemasangan plug-in dan penambahan / penghapusan efek dan generator dari menu, dan Berbagai efek termasuk mengubah kecepatan atau nada rekaman.
  • Plug-in 
Dukungan untuk plug-in efek LADSPA, LV2, Nyquist, VST dan Audio Unit.
  • Analisis
Analisis Kontras untuk menganalisis perbedaan volume RMS rata-rata antara foreground speech dan background music, dan memvisualisasikan dan memilih frekuensi.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar